Rabu, 09 Juli 2008

Cara Wahyu Turun Pada Muhammad

Ngga tahu udah pernah dibaca apa belum tapi masa sih : http://id.wikipedia.org/wiki/Cara_pewahyuan_Al_Qur%27an Inilah cara - cara wahyu turun ke momed : Malaikat Jibril memasukkan wahyu ke dalam hati Nabi. Dalam hal ini, Nabi tidak melihat sesuatu apapun, hanya merasa bahwa wahyu itu sudah berada di dalam kalbunya. Mengenai hal ini, Nabi mengatakan:

  1. Ruhul Qudus mewahyukan ke dalam kalbuku,
  2. Malaikat menampakkan dirinya kepada Nabi menjadi seorang lelaki yang mengucapkan kata-kata kepadanya sehingga Nabi mengetahui dan dapat menghafal kata-kata itu.
  3. Wahyu datang kepada Nabi seperti gemerincingnya lonceng. Cara ini dirasakan paling berat bagi Nabi. Kadang pada keningnya berkeringat, meskipun turunnya wahyu di musim dingin. Kadang unta Baginda Nabi terpaksa berhenti dan duduk karena merasa berat bila wahyu turun ketika Nabi sedang mengendarai unta. Malaikat menampakkan dirinya kepada Nabi, tidak berupa seorang laki-laki, tetapi benar-benar sebagaimana rupa aslinya
Nah yang paling seru cara yang ke -3 dimana wahyu datang seperti kemerincing lonceng. Padahal menurut sumber yang bisa di percaya mengatakan bahwa menurut islam sendiri lonceng itu adalah alat milik SYAITAN, seperti yang dapat di baca berikut ini :

Thanks to anshori2007 :
Abu Huraira melaporkan Rasulullah (saw) mengatakan: LONCENG ADALAH INSTRUMEN IBLIS (Sahih Muslim Buku : 24, Nomer : 5279) Diriwayahkan oleh Umar ibn al-Khattab: Ibn az-Zubayr mengatakan bahwa seorang klien wanita mereka membawa puterinya az-Zubayr ke Umar ibn al-Khattab sambil mengenakan lonceng di kakinya. Umar mencabutnya dan mengatakan bahwa ia mendengar Rasulullah mengatakan bahwa: Ada Iblis disetiap lonceng. (Sunan Abu Dawud Buku 34, Nomer : 4218) Diriwayahkan Umm Habibah: Nabi (saw) mengatakan: MALAIKAT TIDAK AKAN MENEMANI DIMANA ADA SUARA GEMERINCING LONCENG. (Sunan Abu Dawud Buku : 14, Nomer : 2548)

Jadi dari ucapan muhammad sendiri maka jelas wahyu turun seperti gemerincing lonceng itu adalah wahyu dari IBLIS. Bukan begitu?

4 komentar:

YY mengatakan...

TERNYATA ALLAH TIDAK MENOLONG TUHAN PALSU.
MAKA TUHAN BERTERIAK MINTA TOLONG

"Eli.. Eli... lama sabaktani... ?"

artinya "Tuhan...Tuhan. .. mengapa Engkau tinggalkan aku...??" Siapa
teriak siapa....??

Tuhan yg akan disalib khok teriak Tuhan...berarti ada Tuhan yg lain... AGAMA lucu....???

siapapun orangnya akan mengatakan Tuhan ada banyak...lebih dari satu,karena yg lain meninggalkan yg lainnya... apalagi Tuhan khok ketakutan pada saat akan disalib...

IBUKANKAH TUHAN MAHA KUASA ??

SELANJUTNYA......
KARENA TUHAN MATI DI GANTUNG, MAKA JAGAT RAYA TIDAK BERTUHAN ???.

Selanjutnya orang-orang yang percaya Tuhan telah mati maka dia mencari penggantinya yaitu IBLIS sebagai Tuhannya.

ATAS PETUNJUK IBLIS
Maka dikuburkanlah TUHAN itu.
Dan dibuatlah gambar TUHAN yang mati di gantungan tsb untuk diajak bicara dan ditangisi disembah dan dan di nyanyikan dengan pujian-pujian sementara MAYAT TUHAN nya tidak pernah bangun untuk selamanya.

Kasihanlah manusia yang disesatkan IBlIS, telah menyembah-nyembah patung TUHAN yang digantung yang dibuatnya sendiri.

Maka alangkah lucunya...TUHAN dibuat oleh tangannya sendiri lalu digantung lagi digereja kemudian disembah oleh dirinya sendiri.
Walaupun dulu TUHAN itu tidak pernah membuat gereja dan berada di gereja.

Tetapi atas petunjuk IBLIS sebagai TUHANYA, maka dibuatlah, tempat ibadah Gereja yang dulunya tidak pernah ada, dan disimpanlah PAtung Mayat TUHAN disana untuk digantung kembali, ditangisi, dinyanyikan untuk digembirakan, dipuji-puji.

TAPI Tuhan tak pernah hidup kembali untuk selamanya, sehingga umat nya putus asa, karena tidak ada ROH nya dan tak pernah menjadikan Tuhan hidup kembali.

Maka dikaranglah agar umat percaya atas petunjuk IBLIS pula, bahwa TUHAN punya ayah yaitu ALAH, yakni Tuhannya agama lain yang diambil untuk menjadi Bapaknya.

Tapi ibunya Tuhan gak ada yang dari kalangan Kerajaan ALAH, maka dijadikanlah ibunya dari kalangan manusia, dan lengkaplah untuk pengakuan kepada umum, bahwa ternyata TUHAN yang mati sebenarnya punya Bapak yaitu ALAH, dan hidup bersama ROH suci yaitu IBLIS.

Dan lahirlah konsep Trinitas dalam fikiran manusia "TUHAN ALAH dan ROH KUDUS" maka jadilah Keluarga Tuhan (The Family Of God yang arti sesungguhnya "Keluarga Tuhan IBLIS")

Alah...alah....kok susah amat ya ngarang sebuah agama, sampai sampai fikiran manusia itu sendiri yang menentukan siapa Tuhannya, Bapak nya Tuhan dan Ibunya Tuhan.

AKHIRNYA..................
AGAMA ADALAH BUAH FIKIRAN
BUKAN WAHYU TUHAN YANG SUCI

tetep mengatakan...

Ha........................

Syarif mengatakan...

Kalau "Lonceng adalah instrumen iblis", lalu lonceng gereja adalah instrumen utk memanggil org agar masuk ke rumah siapa dong?

ari danteng mengatakan...

Sahabat2 ku..jgn menghina aga katolik atau kristen.. orang ini bukan dari golongan kristen.sepertinya ateis.